Posted by: PKBM26 | 14 April 2008

Akses 3GB Speedy PKBM 26 Bintaro

Karena kami bingung tentang keberadaan akses speedy yang tiba-tiba datang bak angin surga, maka para pengelola PKBM merasa girang dan buru-buru menggunakan fasilitas ini. Namun kebingungan itu sedikit terkuak misalnya berapa kasitas dan user account yang digunakan oleh masing-masing speedy.

“Daripada bingung kenapa tidak bertanya saja kepada telkomnya.” ujar Pak Kurtubi berusaha menghentikan perdebatan antara Pak Wawan dan Pak Yudi tentang keberadaan Speedy.

Akhirnya Pak Kurtubi menghubungi 147 dan disana diberitahukan data-data acount PKBM 26 Bintaro sebagai berikut:

Nama Akses : Speedy Professional

Nomor account : 122207200659

Quota Limit : 3 GB

Pembayaran per bulan : Rp. 400.000,00

No. Line Telpon yang digunakan : 021-7371108

Atas nama: PKBM 26 Bintaro

“Kalau atas nama speddy itu sama dengan atas nama telepon itu adalah PKBM 26 bintaro yang terdaftar berarti jika di Sudin tidak membayarkannya, maka otomatis tagihan dari Speedy akan dialamatkan ke PKBM.” ujar P. Kurtubi menambahkan.

“Nah itulah yang jadi bingung kami, kenapa harus dipasang kalau memang harus bayar. Kita kan bisa pasang sendiri atau menggunakan dial up sehingga bayarnya kapan-kapan. Ujar Ibu wartilah yang masih kebingungan.

Kemudian Ibu Wartilah menambahkan bahwa akan dicari informasi kejelasan ini di Sudin nanti. Semoga saja semuanya bisa beres dan kita semua bisa mengakses internet tanpa beban. “Wah enak dong akses tanpa beban,” Ujar P. Yudi sambil senyum…

Pembayaran Rp. 400.000,- tiap bulan type professional itu kita kan PKBM jadi ada fasilitas Telkom Goes to School. Menurut operator 147, pembayaran dikorting sebesar 40%. sehingga pembayaran tiap bulan untuk 3 GB ini kira-kira sebesar Rp. 220.000,- “lumayaran lah ini sangat membantu.” kata para tutor.


Responses

  1. Pembayaran Rp. 400.000,- tiap bulan type professional itu kita kan PKBM jadi ada fasilitas Telkom Goes to School. Menurut operator 147, pembayaran dikorting sebesar 40%. sehingga pembayaran tiap bulan untuk 3 GB ini kira-kira sebesar Rp. 220.000,- “lumayaran lah ini sangat membantu.” kata para tutor.
    ——-
    oh bayar juga ya … saya kira gratis

  2. mana ada gratis pak. Kecuali di sekolah negeri …. kita malah suruh bayar…

  3. Saya juga dulu begitu, waktu pasang marketing speedy bilang ada discount 40% untuk PKBM (Paket peduli pendidikan). Terus pasang speedy office, ternyata bayarnya 845.000,-. Terus komplain baru deh diturunin jadi 400.000,- dan kelebihannya dibalikin. Sekarang kita udah berhenti Speedy dan pakai FirstMedia lebih kenceng dari Speedy (Unlimited juga).

  4. kk wawan aku mau sekolan kita kelipinya ????….


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Categories

%d bloggers like this: