Posted by: PKBM26 | 21 April 2008

Agus Sukmono, SE, Mengahiri Masa Lajang

Mas Agus, TLD Pesanggrahan tengah memegang kepalanya, Katanya pusing mikirin Kawin seminggu lagi...Tenaga Lapangan Pendidikan Masyakarat (TLD) Kec. Pesanggrahan, Agus Sukmono, SE (30 th) telah melangsungkan resepsi pernikahan pada Minggu, 20 April 2008. Seluruh PKBM yang berada di Kec. Pesanggrahan dan Bintaro sebagai wilayah kerjanya, semuanya diundang mulai dari tutor, tenaga PKBM dan segenap komponennya. Khusus untuk tenaga PKBM 26 Bintaro dan 27 Pesanggrahan berkumpul pada Jum’at, 18 APril 2008 di rumahnya.


Acara resepsi dilangsungkan di tempat mempelai wanita di Jl. Masjid Muyassarin No. 36 RT.001/01 Kel. Cipulir Keb. Lama Jakarta Selatan. Ia mempersunting wanita idaman hatinya, Fatimah Fitra Fauziah, S.Kom anak sulung dari Bapak Nerry Adilin dan Ibu Nikmah.

Sementara anggota PKBM negeri 26 dan 27 diminta haadir pada hari Jum’at untuk berkumpul di rumah Mas Agus yang lokasinya di depan gedung PKBM Negeri 26 Bintaro. Kehadiran para teman-teman PKBM di rumahnya pada Jum’at pukul 14.00 ini dalam rangka acara “selamatan” menjelang pernikahan. Dipastikan Ibu Wartilah penjab PKBM 26 Bintaro akan hadir bersama penjab PKBM Negeri 27 Bapak Kadiman.

Acara pernikahan dimulai pada pukul 11.00 WIB hadir di sana teman-teman Mas Agus mulai dari TLD (tenaga lapangan dikmas) se Jakarta Selatan hadir memeberikan selamat. Demikian juga para pegawai Dinas Pendidikan Menengah dan Tinggi PLS DKI Jakarta Selatan akan turut pula memberikan selamat.

Semoga dengan pernikahan ini, mas Agus bisa tambah semangat terutama mengembangkan kegiatan pendidikan Luar Sekolah di wilayah Bintaro dan Pesanggrahan. Semua kenal Mas Agus yang bersuara mirip grup band Padi dan berwajah bulat oval itu. Tapi lagi-lagi dia sudah beristeri semoga pernikahan ini juga membawa kebaikan, mawaddah warohmah bagi kelaurganya. Amin.


Responses

  1. baru kali ini liat pkbm ada giniannya….supaya lebih manfaat baiknya ajak semua pkbm negeri (minimal) buat gnia…biar modern dikit pkbm2nya…..sori gus gue ga dateng di nikahannya….selamet aja deh….tapi gimana abang yudhi….ngasih pelangkah apaan…


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Categories

%d bloggers like this: